Halal Bihalal dan Lepas Sambut - PGRI CABANG CURUG KOTA SERANG
Headlines News :
Home » » Halal Bihalal dan Lepas Sambut

Halal Bihalal dan Lepas Sambut

Written By Admin on Kamis | 14.07

Dari Kiri : Iskandar, Bahaudin, Acep Sanusi, Najmudin, Evi S. dan Wardah
Sehubungan dengan banyaknya pejabat dan pegawai di lingkungan UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Curug Kota Serang yang mutasi karena promosi jabatan, maka Forum Komunikasi Gugus Sekolah (FKGS) Kecamatan Curug bersinergi dengan PGRI Cabang Curug mengadakan acara Lepas Sambut dan sekaligus Halal Bihalal antara pegawai serta jajaran UPTD dengan seluruh guru di lingkungan PGRI Cabang Curug, pada Hari Rabu tanggal 12 September 2012 bertempat di Gedung FKGS Curug.
Mereka yang mutasi adalah :
  1. Bapak Najmudin, Kepala UPTD Pendidikan Curug - sekarang menjadi Kepala UPT Dinas Perhubungan Kota Serang
  2. Bapak H. Mahfud Alwi, Kepala UPTD Pendidikan Curug - sekarang menjadi Kasi di instansi Kota Serang
  3. Bapak Acep Sanusi, Kasubag TU UPTD Pendidikan Curug - sekarang menjadi Kasi Keselamatan di Dinas Perhubungan Kota Serang
  4. Bapak Rahmatullah, Pengawas TK/SD UPTD Pendidikan Curug - sekarang menjadi Kasi di Dinsos Kota Serang (beliau juga Ketua PGRI Cabang Walantaka Kota Serang)
  5. Ibu Evi Supriati, Kepala SDN Cipete 3 Kec. Curug, sekarang menjadi Pengawas TK/SD UPTD Pendidikan Kecamatan Serang Kota Serang
  6. Ibu Atikah, Kepala SDN Limpar - sekarang menjadi Pengawas TK/SD di UPTD Pendidikan Kecamatan Cipocok Kota Serang.
Dari ke-6 pejabat yang menjadi penganten lepas sambut tersebut hanya 3 orang yang dapat hadir, yaitu Bapak Najmudin, Bapak Acep Sanusi, dan Ibu Evi Supriati. Sementara 3 orang yang lainnya tidak dapat hadir dengan alasan urusan kedinasan.

Bapak Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Curug Safuri dalam sambutannya mengatakan, bahwa beliau dalam memimpin ingin menerapkan sistim give and take serta keterbukaan. Siapa saja dari kalangan guru silahkan kritik dan ingatkan institusinya apabila menyimpang dari koridor yang ada. Beliau juga mengatakan bahwa guru banyak dilirik oleh pemerintah daerah untuk mengisi jabatan-jabatan penting di Pemkot atau Pemprop di Banten.
Ketua Panitia adalah Udin, M.M.Pd, mengatakan bahwa acara lepas sambut baru sempat dilaksanakan pada saat ini karena dekatnya selang waktu pergantian kepala UPT dan pejabat lainnya yang ada di UPTD Pendidikan Curug. Kecamatan Curug hanya dijadikan transit alias batu loncatan para pejabat eselon IV untuk dipromosikan menjadi pejabat lebih tinggi di Pemkot.

Sementara Ketua PGRI Cabang Curug Johari, dalam sambutannya mengatakan bahwa inti yang paling penting dalam acara itu adalah mengucapkan terima kasih kepada mereka yang pernah mencurahkan dedikasinya dalam membina para guru dan menyampaikan permohona maaf apabila ada kesalahan selama berinteraksi dengan para guru.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PGRI CABANG CURUG KOTA SERANG - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template