Pengurus dan Anggota PGRI Curug Naik Haji - PGRI CABANG CURUG KOTA SERANG
Headlines News :
Home » » Pengurus dan Anggota PGRI Curug Naik Haji

Pengurus dan Anggota PGRI Curug Naik Haji

Written By Admin on Kamis | 11.32


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

“Labaik Allahumma Labaaik, labaaik Laa Syarika Laka Labaaik Inal Hamda Wan Ni’mata Laka Wal Mulka La Syarikalak….”

Udin, S.Pd.I., M.M.Pd.
Para sahabat guru anggota PGRI Cabang Curug Kota Serang dan para pengunjung bog ini, kali ini admin ingin berbagi khabar. Bahwa pada tanggal 10 September yang lalu Wakil Ketua PGRI Cabang Curug Kota Serang Banten (Udin, S.Pd.I., M.M.Pd.), baru saja melaksanakan kenduri/selamatan walimatusyafar dirinya beserta isterinya (Sanah, S.Pd.).
Yang insya Allah katanya akan berangkat dari rumah melalui Islamic Center pada tanggal 26 September 2012, langsung ke Bandara Soekarno Hatta. Selain wakil Ketua, Bapak Ahmad Rohani sebagai anggota juga akan berangkat haji beserta isterinya. Walimatusyafar Pak Ahmad Rohani dilaksanakan pada hari minggu, 9 September 2012. Mohon maaf admin tidak sempat silaturahim kepadanya saat walimatusyafar.

Haji secara umum berarti menyengaja untuk menuju Tanah Suci Makkah dalam rangka memenuhi panggilan Allah swt. Kalimat Labbaik Allahumma Labbaik, labbaika la syarika laka labbaik inna al hamda wa an ni’mata laka wa al mulk la syarika laka yang dikenal dengan istilah talbiyah adalah senandung para jamaah haji.

Sanah, S.Pd.
Tentunya kita semua patut mengucapkan syukur alhamdulillah dengan sudah mampunya teman kita (guru) untuk menunaikan perintah rukun Islam yang kelima. Bapak Udin dan isterinya telah mampu untuk memenuhi panggilan Allah. Mereka akan melaksanakan apa yang difirmankan Allah sebagaimana berikut :

“Menunaikan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, (bagi) orang yang mampu mengadakan perjalanan ke Baitullah, dan barangsiapa yang mengingkari (kewajiban haji) maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak membutuhkan sesuatu) dari semesta \alam.” [Ali ‘Imran : 97]

Bapak Udin adalah seorang Kepala SDN Curug Kota Serang Banten, dan Ibu Sanah adalah seorang guru di SDN Singapadu Kecamatan Curug Kota Serang.

Ketika admin bersilaturahim saat walimatusyafar, alhamdulillah mereka terlihat sehat dan sumringah menerima para tamu undangan. Semoga mereka selalu sehat selama perjalanan menunaikan ibadah haji sampai mereka pulang meraih predikat haji mabrur. Amiin...
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PGRI CABANG CURUG KOTA SERANG - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template