KONKERKOT PGRI Kota Serang 2012 - PGRI CABANG CURUG KOTA SERANG
Headlines News :
Home » , » KONKERKOT PGRI Kota Serang 2012

KONKERKOT PGRI Kota Serang 2012

Written By Admin on Rabu | 06.50

Konferensi Kerja PGRI Kota Serang ke II dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2012 di Hotel D'Gria Jalan Martadilaga Benggala Kota Serang-Banten.

Alhamdulillah, pelaksanaan Konker berjalan dengan baik dan lancar. Semua peserta utusan dari 6 cabang mengikuti hajat ini dengan serius, antusias, semangat dan penuh pengertian. 

Catatan kecil Penulis dari kegiatan ini adalah : Pada pembahasan rancangan program dan RAPBO yang dilakukan oleh komisi A, B, dan C berjalan dengan lancar, penuh semangat dan tidak ada perdebatan yang berarti. Artinya, semua draf yang diajukan Pengurus PGRI Kota Serang yang dibahas dalam rapat/sidang komisi, 99,9 % dapat diterima oleh ketiga komisi sehingga hanya terdapat beberapa revisi dan usulan penambahan pada point-point tertentu saja, ini pun karena ada yang belum terakomodir.

Penulis belum dapat memaparkan keseluruhan hasil dari konker ini, karena draf hasil kerja komisi ada di tangan Panitia PGRI Kota. Insya Allah, jika diperkenankan kami akan meminta shop filenya kepada Panitia (Pak Iip Muhamad Arif). Namun Penulis sempat merekam sambutan Ketua PGRI Kota Serang Bapak H. Mohamad Jasir, M.Si. berikut ini.



Ketua Panitia Konker II PGRI Kota Serang kali ini adalah Pak Agung Artiyono Kepala SMK PGRI 1 Kota Serang. Pak Agung Artiyono Ketua II PGRI Kota Serang, mengerahkan dewan gurunya untuk menjadi Tim Paduan Suara pada Konker II PGRI Kota Serang. Berikut videonya :


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PGRI CABANG CURUG KOTA SERANG - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template