JANJI PENGURUS PGRI - PGRI CABANG CURUG KOTA SERANG
Headlines News :
Home » » JANJI PENGURUS PGRI

JANJI PENGURUS PGRI

Written By Admin on Jumat | 22.06

PERSATUAN GURU REPUBLIK INDONESIA
( PGRI )
Cabang Curug Kota Serang
Jl. Serang – Petir KM 10 No. 21 Kp. Tinggar Ds. Sukalaksana Kec. Curug Kota Serang
Website : http://pgricabangcurugkotaserang.blogspot.com, email : pgricurug8@gmail.com

JANJI PENGURUS
PGRI Ranting Kecamatan Curug
Kota Serang
Masa bakti 2009 - 2014

Pada hari ini sabtu tanggal ........ bulan ……..…........……………..tahun ….. dengan disaksikan oleh para pengurus PGRI Cabang Curug, dan semua anggota yang hadir, saya berjanji bahwa  :

1. Saya akan melaksanakan kewajiban saya sebagai pengurus PGRI Ranting …………………………………………, Cabang Curug masa bakti …….-2014 dengan wewenang, tugas dan kewajiban yang diberikan kepada saya.
2.    Dalam melaksanakan tugas dan kewajiban tersebut saya akan senantiasa mematuhi segala ketentuan AD/ART PGRI, serta keputusan lain yang telah ditetapkan sebagai kebijakan organisasi.

Janji ini saya ucapkan dengan sungguh-sungguh dengan mempertaruhkan jabatan dan kehormatan diri saya.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati perjuangan kita semua.

Curug, ………………………….


Note admin: Janji Pengurus PGRI di semua tingkatan adalah sama.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PGRI CABANG CURUG KOTA SERANG - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template